Rabu, 20 Agustus 2014

Ngabuburit Bareng Hijabersmom Community (HmC) Bekasi

Assalamualaikum wr wb

Lagi-lagi baru buat blog. Maklum mood pasang surut. Padahal kalau baca postingan para blogger harusnya buat saya semangat yah. Tapi lumayanlah ini baru tergerak walaupun informasi yang saya tulis adalah cerita bulan lalu.

Minggu, 20 Juli 2014 acara ngabuburit tepatnya di panggung utama Down Town Walk - Summarecon Mall Bekasi. Sebagai salah satu komite di komunitas HMC Bekasi saya pun ikut berpartisipasi meramaikan acara tersebut. Sebenarnya acara ngabuburit bareng HMC Bekasi sudah dimulai sejak hari Selasa, 15 Juli 2014. Berhubung saya sedang hamil muda maka baru bisa hadir di hari terakhir yaitu hari Minggu.

Acara dikemas secara simple namun atraktif, dimulai pembukaan oleh MC yaitu Mom Asoka dibantu oleh voulenteer yaitu Zoel Akbar. Acara pertama adalah mini talkshow "Padu Padan Fashion untuk Mudik" bersama narasumber dari designer ternama Mom Najua Yanti yang juga merupakan salah satu founder HMC Indonesia. Dengan label fashion ber merk Bellabaric, mom Najua dibantu dengan model Mom Laras tampil memperagakan bagaimana berpakaian dengan hanya sebuah outer namun bisa dipakai sebanyak 5 penampilan berbeda. Wahhhhh hebat... bagaimana cara mendesign-nya yah??? Luar biasa idenya. 
Model Mom Laras, Narasumber follow ig mom @Najuayanti,  Mc Mom Asoka

Tutorial Hijab adalah seperti hal yang wajib diperagakan. Banyak para member yang penasaran bagaiman cara berhijab yang modern namun tetap shar'i dan tertutup bagian dada. Untuk kali ini pentutor adalah Mom Indy yang juga salah satu komite HmC Bekasi, dimana beliau memang pakar dalam memakaikan hijab yang unik dan kreatif. 
Tutorial Hijab by Mom Indy, Model follow ig @AliahLsa

Selain itu ada acara penampilan dari Sanggar Cahaya Anak Negri dan dilanjutkan oleh santunan dari para member HMC Bekasi untuk para anak didik Sanggar Cahaya Anak Negri dimana anak-anak yang diasuh terdiri dari anak yatim, piatu dan anak jalanan. Alhamdulillah semoga kegiatan positif ini bermanfaat buat semua. Aamiin.

Acara pamungkas adalah Fashion Parade yang menampilkan fashion design dari para member HmC Bekasi. Seperti Design Mom Nurul dengan label nya NRL, design mom Lilis dengan labelnya Fierza Craft, dan terakhir design Mom Chae dengan Labelnya MeeMaa
Design by NRL

Design by NRL

Design by NRL

Mom Ucha with NRL
follow ig @AliahLsa with MeeMaa

Mom Laras with MeeMaa

Designer Mom Chae with models
Mom Laras with Fierza Craft

Fierza Craft

Designer Mom Lilis with models


Keseruan ngabuburit memang sampai di hari itu. Tapi masih ada keseruan lain yang bermanfaat yang diselenggarakan oleh Hijabersmom Community (HmC) Bekasi. Penasaran? Sama! Saya Juga! Hihihii
Komite HmC Bekasi


Makasih yah yang sudah baca blog ini. Semoga infonya bermanfaat buat semua. 

Wassalamualaikum wr wb

Chiaooooo Bellaaaaaaa

Nb: Makasih banyak Mom Tina buat foto-fotonya. Kamu kewrennnnnn!!!! 

4 komentar:

  1. waalaikumsalam..senang mengetahui ada komunitas hijab semacam ini....semoga barokah.....keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Sukron pak. Salam kembali untuk makasar yah pak.

      Hapus
  2. Pengen belajar pakai hijab yang model-model tapi syar'i. Lihat foto2 diatas suka banget model hijabnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau syari skrg banyak bu yang bagus bagus.

      Hapus